Mengenai Saya

Foto saya
Hobi nerjemahin apapun, asal bahasa Jepang. Baru saja keterima di salah satu Fansubs sebagai penerjemah 'v')/ Tapi, yang digarap jauh dari kata "ikemen". Punya PJ di salah satu Fansub. Juga masih nerjemahin Owari no Seraph novel di kiminovel.
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Foto Bunga Mawar yang Aku Punya


Sudah lama tidak menulis di sini :D
Yah, alasan utamanya, karena sekarang lagi sibuk dengan urusan kampus dan administrasi. Karena itu, harus di Yogya dulu dan tidak bisa kencan dengan tanaman-tanaman ku di rumah. Tapi, ya... hitung-hitung buat nambah postingan, ini aku upload foto salah satu bunga Mawar yang aku punya.


Awalnya, bunga Mawar yang aku punya ini, memiliki warna bunga seperti di bawah ini..


Tapi, setelah aku tinggal beberapa minggu ke Jogja untuk keperluan kuliah, betapa kagetnya aku saat dia berbunga seperti di bawah ini.



Aku suka sih dua-duanya... Untuk warna aku lebih suka yang ke-2. Tapi untuk bentuk bunga, aku lebuh suka yang pertama. Karena faktor cahaya, dan air, bunga Mawar ini mengalami perubahan warna. Unik sih buatku. Menarik sekali. Mengutak-atik intensitas cahaya, air dan angin yang didapat, bisa menghasilkan warna bunga Mawar yang berbeda, itu menarik.


❀ Happy Gardening| Qwerentz 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar