Mengenai Saya

Foto saya
Hobi nerjemahin apapun, asal bahasa Jepang. Baru saja keterima di salah satu Fansubs sebagai penerjemah 'v')/ Tapi, yang digarap jauh dari kata "ikemen". Punya PJ di salah satu Fansub. Juga masih nerjemahin Owari no Seraph novel di kiminovel.
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Forum/Fanspage FB untuk Pecinta Tanaman Dalam Pot

Suka berkebun menggunakan Pot? Bosan dengan pot yang biasa-biasa saja? Atau bingung bagaimana cara mengkreasikan pot?

Salah satu forum Facebook yang aku ikuti, dapat menjadi solusi untuk masalah menanam dalam pot
Berikut ini adalah linknya: Container Gardening Alliance

Sumber : https://www.facebook.com/willemvancotthem

Jika me-like FP ini, maka kita akan bisa melihat foto-foto pot unik yang dibuat oleh anggota Fanspage forum tersebut. Pot tersebut bisa terbuat dari sepatu bekas, keranjang bekas, ban bekas dan lain sebagainya. Selain itu kita juga akan mendapat ilmu untuk membuat pot yang unik dan dari bahan-bahan disekitar kita yang tidak terduga. Kita juga akan diperlihatkan cara mengatur tanaman dalam pot.

Sumber : https://www.facebook.com/willemvancotthem

Gambar di atas, adalah salah satu contoh bentuk kreativitas membuat pot dari bahan bekas. Selain mendapat ilmu mengenai kreasi pot, kita juga akan bisa lebih mengenal bermacam-macam tanaman. Hal ini karena, anggota bisa bertanya "Apa jenis tanaman ini?" atau bisa saling berbagi tanaman yang dimiliki. Karena ini adalah forum internasional, maka tentu saja, kita akan melihat berbagai macam bunga dari berbagai negara. Kita juga akan melihat berbagai macam kreasi khas dari berbagai negara.

Intinya, Fanspage Container Gardening Alliance adalah salah satu fanspage yang bagus buat kita ikuti, jika ingin lebih kreatif.

❀ Happy Gardening| Qwerentz 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar