Mengenai Saya

Foto saya
Hobi nerjemahin apapun, asal bahasa Jepang. Baru saja keterima di salah satu Fansubs sebagai penerjemah 'v')/ Tapi, yang digarap jauh dari kata "ikemen". Punya PJ di salah satu Fansub. Juga masih nerjemahin Owari no Seraph novel di kiminovel.
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BUNGA KELAHIRAN BINTANG (zodiak) SAGITTARIUS



22 November – 21 Desember adalah hari kelahiran bagi mereka yang berzodiak Sagitarius. Disini saya tidak akan membicarakan mengenai karakter orang yang berzodiak sagitarius. Melainkan akan membicarakan mengenai “Bunga” yang menyimbolkan kelahiran mereka.



Bunga yang menjadi symbol dari orang-orang yang berzodiak Sagitarius adalah Bunga Anyelir (dalam bahasa Inggris, disebut dengan Carnation). Bunga Anyelir memiliki banyak warna, seperti merah, merah muda, ungu, kuning, dan putih. Masing-masing dari warna bunga tersebut memiliki arti yang berbeda-beda.


Bunga Anyelir melambangkan Cinta. Namun tidak serupa dengan  mawar yang menyimbolkan cinta kearah romantisme, cinta yang dilambakan bunga Anyelir mengarah kepada cinta kearah “Kasih Sayang”. Contoh symbol cinta yang dilambangkan oleh bunga Anyelir seperti Cinta seorang Ibu yang tidak akan mati. Oleh karena itulah, pada hari Ibu (mother’s day) bunga yang biasa diberikan adalah Bunga Anyelir berwarna Merah Muda.



Selain cinta, bunga Anyelir menyimbolkan rasa ketertarikan, rasa kagum, kejelasan dan keberadaan. Lebih mendalam, setiap warna yang dimiliki bunga Anyelir menyimbolkan arti yang berbeda-beda, seperti :


Bunga Anyelir Merah Muda : Cinta kasih ibu yang tidak akan mati, aku tidak akan melupakanmu

Bunga Anyelir Putih         : Kasih saying kuat, dan pengorbanan

Bunga Anyelir Merah       : Rasa Kagum

Bunga Anyelir Ungu         : Tidak Terduga


Selain symbol diatas, bunga Anyelir Merah memiliki arti “Hatiku sakit karena dirimu” sedangkan bunga Anyelir kuning memiliki arti yang sangat berbeda dari Bunga Anyelir lainnya. Arti yang dimiliki bunga Anyelir kuning seperti “Aku menolakmu”, “Aku kecewa padamu”, “Aku tidak tertarik kepadamu sama sekali” . Oleh karena itu berhati-hatilah jika ingin membeli bunga Anyelir warna kuning.


Bunga Anyelir juga menjadi symbol untuk ulang tahun. Bunga Anyelir melambangkan ulang tahun ke-1.



Happy Birthday SAGITTARIUS

Sumber :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar